Back To Top

Monday 23 May 2016

Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru

harga-netbook-terbaru : Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru
Notebook Axioo Neon TNH 525 merupakan sebuah notebook murah keluaran dari produsen komputer axioo yang kali ini akan kita bahas pada postingan kali ini, untuk anda yang sedang mencari referensi harga notebook murah dan berkualitas maka notebook axio ini lah yang akan kita rekomendasikan kai ini.

Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru yang beredar di pasarn indonesia untuk saat ini yaitu di banderol dengan harga Rp 2.500.000 rupiah tentunya sangat murah sekali untuk ukuran notebook dengan layar 14 inch atau sama dengan ukuran layar laptop pada umumnya.

Netbook Axioo neon TNH 525 memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan mumpuni, berikut akan di bahas sedikit tentang fitur dan juga spesifikasi dari Notebook axioo ini.

Spesifikasi Notebook Axio Neon TNH 525
Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru
Harga Notebook Axio Neon TNH 525


Layar Notebook Axio Neon TNH 525 
Notebook axioo ni memiliki ukuran layar sebesar 14 inch sesuai dengan ukuran satandard notebook atau laptop pada umumnya berbeda dengan ukuiran layar netbook axioo yang hanya memiliki ukuran layar sebesar 10 - 11 inch saja.

Prosessor Notebook Axio Neon TNH 525 
Notebook Axio Neon TNH 525 memiliki prosessor buatan intel yaitu intel celeron N2807 dual core dengan clock speed 1.58 GHz untuk performa dari prosessor intel celeron ini notebook axioo neon tnh c525 lumayan sangat bagus untuk dalam hal membantu pekerjaan anda dengan aplikasi office kecuali untuk menjalankan game game berat maka notebook ini tidak akan berjalan dengan baik apalagi dengan memory RAM yang hanya 2GB. jadi notebok axioo ini sangat cocok untuk menjalankan apliaksi dan game komputer standard saja.

Memory Notebook Axio Neon TNH 525
Notebook Axioo ini mempunyai kapasitas memory Hardisk sebesar 500 GB cukup besar untuk menyimpan file dan dokument anda ke dalam notebook ini, sedangakan untuk memory RAM notebook axioo tnh 525 ini memiliki kapasitas ram sebesar 2 GB cukup besar untuk menjalankan aplikasi standard dengan multi tasking.

Dan dibawah iniadalah tabel spesifikasi Dan Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru

 



Notebook Axio Neon TNH 525 RP. 2500.000
Layar  14 inch
Prosessor Intel Celeron Dual core N2807
Clock speed 1.58 GHz
Memory RAM  2GB ddr 3
Hardisk 500 GB
Port Usb, Lan, hdmi, audio
Koneksi Wifi, Modem, card reader
Kamera webcam 2.0 megapixel
OS dos


Itulah Spesifikasi Dan Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru Pada postingan kali ini, namun sebelum di akhiri akan dibahas sedikit tentang kelebihan Dan juga kekurangan dari Notebook Axio Neon TNH 525 ini.

Kelebihan Dan kekurangan  Notebook Axio Neon TNH 525

Untuk kelebihan dari notebook axiooneon tnh 525 ini adalah dengan harga yang yang sangat murah anda bisa memiliki sebuah nptebook baru dengan ukuranlayar 14 inch dan juga netbook ini memiliki memory penyimpanan hardisk yang lumayan besar yaitu 500 GB.

Untuk kekurangannya Notebook axio neon tnh 525 ini tidak memiliki koneksi dan juga dvd drive seperti pada fitur standard notebook laptop yang lainnya.

itulah sedikit ulasan tentang Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru dan spesifikasinya, harga di atas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan harga juga bisa berubah setiap saat, jadi untuk mendapatkan update harga terbaru dari Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru dan juga notebook yang lainnya silahkan ikuti blog ini atau cari pada kolom pencarian diatas blog ini.
baca juga :  Harga Netbook Axioo Pico CJM D-825 Terbaru
terimakasih sudah membaca artikel tentang Harga Notebook Axio Neon TNH 525 Terbaru.