Back To Top

Thursday 30 June 2016

Harga netbook Tablet Axioo Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya

harga-netbook-terbaru : Harga netbook Tablet Axioo Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya
Sebuah tablet terbaru dari axioo yang sangat canggih dan banyak di cari oleh pecinta gadget di tanah air ini adalah sebuah tablet axioo dengan seri 9G yang memiliki DUAL OS yaitu android dan juga windows phone tablet ini benar canggih dengan dual os yng dimilikinya membuat tablet axioo ini sebagai pelopor untuk tablet dengan teknologi seperti ini.


Harga netbook Tablet Axioo Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya akan dibahas pada review postingan netbook tablet kali ini, bagi anda yang sedang mencari informasi dan referensi harga sebuah tablet terbaru yang sangat canggih dan berkualitas saat ini.Tablet Axio Windroid 9G mungkin bisa menjadi pilihan anda.

 Harga netbook Tablet Axioo Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya


Harga netbook Tablet Axio Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya


Tablet Axioo Windroid 9G memiliki segudang fitur dan spesifikasi antara lain Tablet Axioo Windroid 9G ini memiiki ukuran layar atau display seluas 9 inch dengan jenis layar terbaru yang sangat jernih dan tajam yaitu IPS teknologi layar yang paling bagus saat ini selain super amoled display dan Tablet Axioo Windroid 9G ini memiliki fitur layar sentuh atau touch screen yang begitu responsive dengan resolusi layar 1280 x800 pixel.

Tablet Axioo Windroid 9G ini memiliki desain yang sangat simple dan juga elegan dan mempunyai keyboard seperti layaknya sebuah netbook dan keyboard ini dapat di copot untuk penggunaan seperti tablet pada umumnya, Tablet Axio Windroid 9G ini memiliki desain yang begitu ramping dengan bahan material cassing yang kokoh dan kuat.

Tablet Axioo Windroid 9G ini dibekali dengan prosessor dariintel yaitu intel quad core dengan clock speed sampai 1.3GHz dan juga memiliki memori RAM dengan kapaistas 2GB sehingga membuat peforma dan kinerja Tablet Axio Windroid 9G ini sangat cepat dan juga stabil walaupun menjalankan aplikasi atau game berat sekalipun.

Tablet Axioo Windroid 9G ini memiliki kamera dengan resolusi 2 mp untuk kamera utama atau kamera belakang dan juga kamera depan dengan resolusi 0.3 mp saja, dilihat dari segi kamera Tablet Axioo Windroid 9G ini terlihat biasa biasa saja dengan hasil kamera yang kurang baik untuk bidikan pada area yang kurang cahaya.

Operating system Tablet Axioo Windroid 9G ini terdapat dua OS yaitu android kitkat dan juga windows phone 8.1 yang bisa anda kostumisasi dengan mudah sesuai dengan keinnginan anda os android yang terkenal banyak apliaksi dan game gratis yang bisa diunduh lewat google playstore dan juga windows phone yang bisa and unduh dari windows marketplace dengan segudang aplikasi dan juga game di dalamnya.

Harga netbook Tablet Axio Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya


Axioo Windroid 9GRP 2.700.000
Layar9 inch
resolusi1280x800 pixel
jenis layarIPS touchscreen
prosessorintel quad core
clock speed1.3 GHz
RAM2 GB
memory8GB + slot micro sd
kamera2mp belakang, 0.3 mp depan
OS Windows phone 8.1+ android kitkat

Itulah review singkat tentang Harga netbook Tablet Axioo Windroid 9G Dual OS Terbaru Dan Spesifikasinya mudah mudahan bermanfaat untuk anda.

Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Axioo Windroid 9G

Kelebihan tablet axiooowindroid 9G adalah dengan harga Rp 2.700.000 anda bisa mendapatkan sebuah tablet netbook berkuaitas dari axioo dengan fitur yang canggih dengan memiliki dual os yang memuat teblet ini begitu keren dan handal.

kekurangan dari tablet axioo windroid 9G ini adalah dari segi kamera yang masih minim dengan resolusi yang masih kecil yaitu cuma 2 mp dan 0.3mp saja.