Back To Top

Saturday 2 July 2016

Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah

harga-netbook-terbaru : Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah
Setelah pada postingan kemarin kita membahas tentang sebuah tablet axioo dengan dual os yaitu seri 9G yang memiliki ukuran layar 9 inch, sekarang kita akan membahas tentang tablet axioo dual os yang teranyar yaitu windroid 10G sebuah produk tablet lanjutan dari versi sebelumnya yaitu windroid 9G dari axioo yang memiliki fitur yang sangat canggih untuk sebuah tablet smartphone.

Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah akan di bahas pada postingan kali ini sebagai referensi harga untuk anda yang sedang mencari informasi tentang produk ini, sebuah tablet terbaru dengan dual sisitem operasi yaitu windows dan juga android sehingga membuat anda puas dengan fitur atau spesifikasi yang dimiliki oleh tablet axioo windroid ini.

Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah
Tablet Axioo Windroid 10G


Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah untuk saat ini di banderol dengan harga Rp 3.200.000 Rupiah saja dengan harga itu anda bisa memiliki sebuah tablet  baru dari axioo dengan fitur danm spesifikasi antara lain adalah, Tablet Axioo Windroid 10G memiliki ukiuran layar atau display seluas 10 inch dengan jenis layar IPS cacpacitive touchscreen sebuah teknologi layar terbaru dengan kualitas layar yang sangat bening dan tajam.

Tablet Axioo Windroid 10G ini memiliki dua sistem operasi yang terdapat pada tablet axioo windroid 10G ini yaitu windows phone 8.1 dan juga android 5.1 yang membuat serasa memiliki dua smartphone dalam satu tablet ini semua fitur dari os windows dan juga android bisa anda nikmati dan jalankan di tablet ini.

Tablet Axioo Windroid 10G dibekali dengan prosessor dari intel yaitu Z3735Fintel baytrail-t quad core dengan kecepatan atau clockspeed sampai 1.33 -1.83 GHz dengan 2M cache selain itu juga Tablet Axioo Windroid 10G ini memiliki memory RAM dengan ukuran 2 GB yang tentunya sangat besar untuk ukuran standard tablet yang mebuat performa atau knerja dari tablet ini begitukencang dan juga stabil walaupun ketika anda menjalankan aplikasi ataupun game yang berat sekalipun untuk versi android ataupun windows phone. di tambah dengan ruang memory penyimpanan internal atau memory telepon yang sangat besar yaitu dengan kapasitas 32 GB untuk menyimpan file ataupun dokumen anda kedalam memory Tablet Axioo Windroid 10G ini dan juga di tambah dengan adanya slot kartu memory sd card yang bisa di pasang hingga 128 GB untuk memory eksternal atau tambahan.

Kamera Tablet Axioo Windroid 10G ini memiliki dual kamera depan dan juga belakang yaitu untuk kamera belakang atau utama dengan resolusi  2MP dan untuk kamera depan yang hanya dengan resolusi 0.3 mp saja, untuk urusan kamera Tablet Axioo Windroid 10G ini tidak terlalu istimewa dengan resolusi kamera yang masih terlalu kecil untuk ukuran tablet smartphone.

Untuk koneksi dan jaringan Tablet Axioo Windroid 10G ini masih mengandalkan jaringan 3G untuk koneksi internet dan jaringan dan juga terdapat wifi untuk koneksi internet wireless, dan juga terdapat bluetooth serta port micro usb 2.0 OTG. baterai yang dimiliki oleh Tablet Axioo Windroid 10G ini juga memiiki daya tahan yang cukup lama untuk sekali charging sehingga mebuat anda nyaman untuk mengunakan tablet ini dimanapun atau kemanapun tanpa harus sering charge tablet ini.
dan masih banyak lagi fitur dan spesiifikasi yang lainny dari Tablet Axioo Windroid 10G ini yang membuat tablet ini layak untuk anda miliki dengan harga yang murah serta dengan fitur yang begitu lengkap.

Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah



Tablet Axioo Windroid 10GRP 3.200.000
Layar10 inch IPS
Resolusi12840x800 pixel
Prosessorintel baytrail tquad core z3735f
RAM 2 GB
memory internal32GB
Kamera2mp depan, 0.3 mp belakang
Koneksi Jaringan3G
Dimensi257.6x172.2x9.7 mm
Berat470gram

Itulah ulasan singkat dari review sebuah Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah dari produsen komputer yang sangat terkenal dan juga berkuailitas dengan harga yang murah ini.

catatn : harga diatas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan juga harga diatas bisa berubah setiap saat silahkan lihat update harga terbaru dan terupdate pada blog ini atau anda bisa subscribe lewat blog ini untuk mendapatkan update harga terbaru langsung lewat email anda.
baca juga : Harga Netbook Tablet axioo Windroid 9G dual OS terbaru Dan Spesifkasinya
terimkasih telah membaca artikel tentang Harga Netbook Tablet Axioo Windroid 10G Tablet Dengan Dual OS Murah.